TMMD ke 112 Resmi Dibuka oleh Wali Kota Kendari, ini Program Kerjanya

Rabu, 15 September 2021 17:08

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 di Kota Kendari resmi dibuka oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kendari. Rabu (15/09).

Pada pelaksanaan TMMD ke 112 tahun 2021, beberapa kegiatan dilakukan yakni kegiatan fisik dan non fisik.

Komandan Kodim 1417 Kendari, Kolonel Kav Agus Waluyo mengungkapkan kegiatan TMMD yang di gelar tidak lain adalah mensinergikan program pembangunan pemerintah daerah, dan merupakan bagian dari wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan TMMD ke 112 di laksanakan di 7 lokasi di Kota Kendari,” Ujar Dandim Kendari.

Kegiatan fisik pada TMMD ke 112 berupa pemasangan paving blok sepanjang 150 meter x 5 meter, rehabilitas rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 22 unit serta pengecatan kampung warna – warni sebanyak 285 unit.

Sementara untuk kegiatan non fisik yakni penyuluhan tentang kesehatan dan bela negara.

Di kesempatan yang sama, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi TNI dalam hal ini Kodim 1417 Kendari yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kota Kendari.

“Atas nama Pemerintah Kota Kendari dan Masyarakat Kota Kendari, saya mengapresiasi langkah TNI yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD di Kota Kendari,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI