3 Penumpang Belum Ditemukan, Ini Kronologi dan Nama Korban dalam Musibah Mobil Tenggelam di Sungai Konaweeha

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebuah Musibah Tenggelamnya Satu unit Kendaraaan Mobil jenis Sigra Di Sungai Konaweha Di Desa Lalonggaluku Kec. Bondoala Kab. Konawe, Minggu (19/9) siang

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Bondoala IPTU Kadek Sujayana dalam rilisnya, kepada fajar.co.id.

“Kronologis kejadian yaitu pada Hari Minggu 19 September 2021 pukul 11.00 Wita saat Korban hendak menyebrangkan Kendaraannya dari arah Desa Lalonggaluku Kecamatan Bondoala Kabuoaten Konawe menuju Kelurahan Laosu Kecamatan Bondoala dengan menggunakan Pincara (Rakit Mobil) milik H. La Ima,” ujarnya.

Lanjutnya, ketika mobil tersebut turun dan hendak naik ke pincara yang akan digunakan untuk menyebrang Sungai tersebut secara tiba tiba rem mobil tersebut blong dan langsung terjun ke Sungai Konaweha sehingga Kendaraan tersebut terbawa arus dan tenggelam di Sungai Konaweha.

“Jumlah penumpang yang berada di dalam mobil tersebut sebanyak 8 orang dan yang berhasil selamat 5 orang dan yang tiga orang lainnya masih bersama dengan mobil yang tenggelam dan hingga saat ini belum di ketemukan,” pungkasnya

Identitas Korban Selamat :

  1. Murdoko 49 Tahun ( Supir )
  2. Suhartono ( 34 Tahun )
  3. Indah MustikaNing Wahyu ( 25 )
  4. Muh. Alif Suhada ( 3 tahun )
  5. Izza Wahyu Utami ( 2 Tahun )

Korban yang belum ditemukan :

  1. Sumarsi ( 60 Tahun )
  2. Sri Hasnati ( 40 Tahun )
  3. Kofifah Eka Syahrani ( 8 Tahun )

Untuk diketahui, korban yang selamat dan yang belum ditemukan merupakan Satu rumpun keluarga yang beralamatkan di Desa Lamong Jaya Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan.(ismar/FNN)

  • Bagikan