Kapolda Inisiasi Deklarasi Damai, Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Sultra

  • Bagikan

“Kita ini sangat luar biasa, Allah sudah memberikan kita semua, kalau ini tidak kita lakukan dengan baik, dengan sempurna, ya tentu kita menjadi rugi sendiri, jadi sekali lagi saya memberikan apresiasi kepada Kapolda Sultra yang telah menginisiasi acara ini sarasehan dan deklarasi damai ini karena ini adalah kegiatan yang luar biasa bagi masyarakat Sulawesi Tenggara,” tuturnya.

Kata Ali Mazi, Jika ada masalah, mari kita utamakan dialog, mari kita selesaikan masalah dengan dialog, saya kira itu yang paling penting, sehingga Sulawesi Tenggara ini, kita jadikan pilot project contoh yang terbaik bagi indonesia, contoh terbaik dalam menyelesaikan masalah, dan yang terpenting bagaimana kita membangun kesadaran bersama, kalau ada masalah, mari kita pecahkan bersama, tentunya akan melahirkan solusi.

“Manusia itu saat lahir saja sudah dibantu, ada suster, ada bidan, sampai kita kapanpun, harus ada saling bantu membantu, saling bahu membahu dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada didunia ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh organisasi karena dengan pertemuan ini kita dapat bersilahturahmi mendengar apa yang menjadi masalah disekitar kita untuk segera kita carikan solusi terbaiknya.

“Terima kasih kita sudah bertemu dan banyak nilai yang kita dapatkan dari forum ini, kita bisa mendengar permasalahan-permasalahan konflik itu dipicu dari masalah lapangan kerja, kesempatan kerja dan kesenjangan sosial,” ujar Kapolda

  • Bagikan