Gonjang-ganjing Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rey Mbayang: Kami Saksinya

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora menyatakan bahwa telah menikah siri di awal tahun 2021 mengundang perhatian publik dan menjadi trending di Twitter kemarin (Rabu, 22/9/2021).

Kemungkinan ada netizen yang meragukan ihwal pernikahan siri mereka. Sebab Rey Mbayang mendapat direct message (DM) dari netizen yang menanyakan terkait pernikahan siri mereka.

Pertanyaan ini diajukan salah satu warganet kepada suami Dinda Hauw karena kabarnya Rey menjadi saksi pernikahan siri Billar-Lesti kala itu.

Rey Mbayang dengan tegas mengungkapkan kesaksiannya bahwa Rizky Billar-Lesti memang menikah siri sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan yang disahkan secara negara terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) pada 19 Agustus 2021.

“Dan seperti yg udah di umumin, kalo @rizkybillar dan @lestykejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya,” tulis Rey Mbayang melalui postingan Instagram Story.

Ayah satu anak itu mengungkapkan kesaksian tersebut guna meluruskan opini yang mungkin berkembang liar di masyarakat.

Hal itu sangat mungkin karena pada waktu yang bersamaan, Lesti juga hamil dengan perut tampak sudah membuncit. Rey Mbayang sepertinya merasa perlu meluruskan supaya tidak ada opini negatif Lesti hamil di luar nikah.

“Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekalipun. Melainkan untuk mengonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu,” lanjut Rey.

Dia melanjutkan, dirinya dan Dinda Hauw memang tidak selalu hadir dalam rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti karena sudah hadir di acara pernikahan siri mereka.

  • Bagikan