Gonjang-ganjing Pernikahan Siri Rizky Billar dan Lesti Kejora, Rey Mbayang: Kami Saksinya

  • Bagikan

Rey merasa menghadiri momen sakral tersebut sudah sangat cukup. Di sisi lain, ia juga harus memberikan perhatian kepada sang istri yang dalam keadaan hamil ketika itu.

Menutup keterangannya, Rey Mbayang mendoakan agar keluarga kecil Rizky Billar- Lesti mendapatkan perlindungan dari Tuhan.

“Semoga keluarga kecilnya di jaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya @rizkybillar @lestykejora,” doanya.

Diketahui, melalui acara The Secret of Leslar, kemarin, Rizky Billar sudah mengumumkan ihwal pernikahan sirinya bersama Lesti yang dilakukan di awal tahun 2021.

Seolah hendak meyakinkan publik, dalam acara itu juga ditampilkan video akad nikah.

Orang yang menikahkan Rizky Billar dan Lesti di pernikahan sirinya adalah Endang Mulyana, ayah Lesti, secara langsung.

Rizky Billar mengatakan, dirinya menikah secara siri terlebih dahulu demi menjaga kehormatan Lesti supaya tidak ternoda.

“Bukannya saya sok suci. Saya harus menjaga marwah Lesti. Lesti ini adalah seorang yang punya citra yang bagus, seorang contoh, inspirator bagi banyak orang,” ujar Rizky Billar.

Selain mengumumkan pernikahan sirinya, Rizky Billar juga mengumumkan kehamilan Lesti. “Saya ingin mengumumkan, Alhamdulillah kami diberikan amanah Allah untuk menjaga, mendidik, dan membesarkan nanti. Singkatnya, Dede sedang mengandung,” kata Rizky Billar. (jpg/fajar)

  • Bagikan