Jika Menang Lawan Persik Kediri, PSM Berpeluang Jadi Pemuncak Klasemen Sementara

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BEKASI — PSM Makassar akan menghadapi tim kuat asal Jawa Timur, Persik Kediri pada pekan keempat liga 1 musim 2021/2022.

Laga kedua tim diprediksi akan menjadi menarik, sebab kedua tim memiliki sejarah yang cukup bagus dimasa lalu.

Selain itu, kemenangan tentu akan bagus buat kedua tim. Sebab saat ini kedua tim masih berada di papan tengah, PSM di posisi ke-6 sedangkan persik satu strip di bawahnya.

Kemenangan akan mendongkrak posisi mereka di jajaran lima besar klasemen sementara.

Terlebih untuk PSM Makassar, dengan poin 5, jika meraih kemenangan Juku Eja dapat merebut posisi pertama dengan menggeser PSIS Semarang yang hanya memiliki poin 7.

Kendati demikian, hal itu akan sangat berat, sebab Macan Putih memiliki komposisi skuat yang baik, apalagi mereka memiliki disiplin yang tinggi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bukan menjadi pertandingan yang mudah untuk kami,” ucap Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija pada sesi konferensi pers virtual.

Akan tetapi ia tetap yakin anak asuhnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih hasil tiga poin.

“Tapi dengan kerja keras yang kami curahkan nanti disana dan ini akan jadi pertandingan yang layak untuk mendapatkan hasil baik,” pungkasnya.

Diketahui PSM Makassar akan bertanding melawan Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 musim 2021/2022.

Pertandingan Persik Kediri melawan PSM Makassar sendiri akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9/2021) pukul 16.15 WITA. (zaki/fajar)

  • Bagikan