Ali Mazi Lepas Atlet PON XX ke Papua : Jadilah Juara Sejati !

Jumat, 24 September 2021 06:17

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi melaksanakan kegiatan pelepasan kontingen PON XX Sultra di Provinsi Papua yang akan dilaksanakan mulai 2 hingga 15 Oktober 2021, kegiatan ini dilaksanakan di Rujab Gubernur Sultra, Kamis (23/9).

Dalam Kegiatan ini turut hadir Sekda Prov Sultra, Kapolda Sultra, Perwakilan Kabinda Sultra, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Perwakilan Danrem 143/HO, perwakilan Kajati Sultra, perwakilan Kepala BNNP Sultra, Kadispora Sultra, Plt Ketua KONI Sultra, Pengurus KONI Sultra, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dan sejumlah atlet 14 Cabor yang mengikuti PON XX Papua.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan Agar seluruh Atlet yang berangkat ke PON XX Papua untuk dapat meraih prestasi yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara.

“Saya selaku pimpinan daerah, tiada henti-hentinya memberikan selamat kepada saudara-saudari para atlet Sultra pada PON XX di Papua, bahwa saudara-saudari punya potensi dan kemampuan yang besar untuk mengukir prestasi sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh salah satu atlet kebanggaan kita yakni ananda Apriyani Rahayu,” ujarnya.

Lanjutnya, Hari ini nama ‘Apriyani Rahayu’ sudah kita jadikan Nama Gedung Olahraga (GOR) di Kota Kendari, dan mudah-mudahan para atlet PON di Papua nanti kita akan ukir namanya seperti Apriyani Rahayu.

“Semoga prestasi Apriyani Rahayu menjadi inspirasi dan motivasi dalam diri kalian, tanamkan dalam diri, kalau kita mau sekuat tenaga, bekerja keras, disiplin berlatih, terus mengasah skill, memiliki semangat juang, dan bersikap pantang menyerah saat bertanding atau berlomba disertai doa, maka dengan ijin tuhan yang maha kuasa, yakin dan optimis, bahwa tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yang tidak bisa, insya Allah Saudara-saudari bisa juara meraih prestasi gemilang,” kata Ali Mazi memberikan inspirasi

Komentar

VIDEO TERKINI