Gatot Nurmantyo dan Amien Rais Temui Rocky Gerung, Ini yang Dibahas..

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan mantan Ketua MPR RI Amien Rais menemui Rocky Gerung di Bogor, Kamis (23/9/2021).

Amien Rais berada di rumah Rocky di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang selama hampir tiga jam, mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

Gatot Nurmantyo dan Amien Rais menanyakan kasus sengketa lahan Rocky Gerung vs PT Sentul City Tbk.

Selain Gatot Nurmantyo dan Amien Rais, sejumlah politisi jaga ikut mendatangi rumah Rocky Gerung. Di antaranya mantan Presiden PKS M Sohibul Iman, Adhie M Massardi, dan Akbar Faizal.

Sepulang dari rumah Rocky Gerung, Amien Rais langsung menyerang PT Sentul City melalui akun Instagram @amienraisofficial.

Selain di Instagram, Amien Rais juga melancarkan serangannya di kanal YouTube Amien Rais Official dengan judul “Rocky Gerung VS PT Sentul City, Potret Keadilan VS Kezaliman”.

Tokoh yang dijuluki lokomotif reformasi itu membeberkan data berapa luas lahan yang dikuasai PT Sentul City Tbk.

PT Sentul City Kuasai Lahan 3.000 Hektar
Menurut Amien, Sentul City kuasai 3.000 hektar lahan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya sepenuhnya setuju dengan pendapat Mas Fadli Zon bahwa sengketa tanah antara Rocky Gerung VS PT. Sentul City merupakan kasus gunung es,” ucap Amien.

Sekarang ini 66% daratan Indonesia dikuasai oleh 1% kelompok pengusaha dan korporasi besar.

“Dengan penguasaan lahan yang luar biasa itu oleh mereka itu para bandit ekonomi, katakanlah, itu sudah benar-benar menghina bangsa Indonesia,” jelas Amien Rais.

  • Bagikan