Pernah Dibuang, Ilham Udin Bertekad Cetak Gol di Gawang Mantan Klubnya

Senin, 27 September 2021 14:13

Pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyerang Sayap lincah PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn bertekad mencetak gol saat melawan PS Barito Putera.

Kedua tim akan bertemu pada pekan kelima Liga 1 2021/2023, Senin (27/9/2021) sore nanti.

Laga tersebut akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada pertandingan nanti, Ilham bertekad menambah pundi-pundi golnya di musim ini.

Termasuk melawan mantan timnya pada musim lalu, Barito Putera. Ilham yang dicampakan Barito akhirnya diselamatkan PSM Makassar.

Bersama PSM Makassar, Ilham menjelma sebagai penyerang tajam yang mematikan lini pertahanan lawan.

Diketahui saat ini ia telah mencetak 3 gol dari 4 laga yang ia lakoni di awal musim. Selain itu ia ingin membawa kemenangan ketiga PSM Makassar serta kembali mengukuhkan Kuku Eja di papan atas klasemen.

“Saya berharap kerja keras lagi semua pemain, mudah-mudahan bisa mencetak gol lagi dan mendapatkan tiga poin,” kata Ilham kepada media.

Untuk meraih hasil maksimal kata Ilham, tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain saja. Namun merupakan kerja keras seluruh tim. Ia pun yakin dapat membawa 3 poin di laga tersebut.

“Kerja keras semua pemain dan mudah-mudahan kita bisa konsisten dan kita bisa berada di peringkat pertama dan juara,” tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI