Begini Tingkat Kepuasan Masyarakat Kendari atas Kinerja Sulkarnain Kadir

Rabu, 29 September 2021 20:22

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – The Haluoleo Institute memproyeksikan tingkat kepuasan responden kepada kinerja Sulkarnain Kadir selaku Wali Kota Kendari sebesar 68,2 % dan Siska Karina Imran sebagai Wali Kota Kendari sebesar 57,1 %

Selain itu, jumlah responden yang tetap menginginkan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir kembali memimpin Kota Kendari pada periode kedua sebesar 42 % dan yang tidak menginginkannya lagi sebesar 27,3 % dan yang tidak memberikan jawaban sebesar 30,3 %.

Hal ini dipaparkan oleh Direktur The Haluoleo Institute (THI) Sultra Naslim Sarlito dalam konferensi pers terkait hasil surveinya di salahsatu hotel di Kendari, Rabu (29/9) siang tadi.

“Jadi survei ini kami lakukan pengumpulan data mulai tanggal 4 – 10 Agustus 2021 dengan metode sampling multi stage random sampling dan jumlah responden 440 orang. Dan dalam survei ini kami, mengunakan metode wawancara tatap muka dengan mengunakan kuisioner dengan margin of error 4,8 % dengan tingkat kepercayaan 95 %,” ujarnya memulai pemaparan didepan awak media.

Menurut Naslim, bahwa berdasarkan hasil survei, tingkat kepuasan masyarakat Kota Kendari terhadap kinerja Wali Kota Kendari Sulkarnain yakni sangat puas sebesar 4,1 % dan cukup puas sebesar 64,1 % atau kalau ditotalkan menjadi 68,2 % yang merasa puas dengan kinerja Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, sedangkan untuk Wakil Walikota Kendari Siska Karina Imran yang sangat puas sebesar 3,2 % dan cukup puas sebesar 53,9 % atau kalau ditotalkan menjadi 57,1 % yang merasa puas dengan kinerja Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

Komentar

VIDEO TERKINI