Usai Cetak Gol Pertamanya di PSG, Messi Bilang Begini…

Rabu, 29 September 2021 09:24

Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG/Getty Images vias BBC

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PARIS — Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk Paris saint Germain (PSG) hari ini saat mereka menjamu Manchester City di matchday kedua Grup A Liga Champions.

Pasca laga, Messi mengekspresikan perasaan senangnya.

“Mereka adalah lawan yang hebat. Sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan setelah hasil imbang melawan Brugge. Saya sangat senang bisa mencetak gol,” kata Lionel Messi berbicara kepada Canal+.

Ini adalah laga keempat Messi di PSG setelah meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Sebelumnya, kapten tim nasional Argentina itu tanpa sebiji gol pun di tiga pertandingan.

Termasuk ketika PSG mengunjungi markas Club Brugge di matchday pertama.

“Saya tidak bisa bermain akhir-akhir ini dan ini baru pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya beradaptasi dengan tim baru saya. Semakin kami maju bermain bersama, semakin baik hubungan kami. Kami semua harus tumbuh bersama dan berkembang dan terus memberikan yang terbaik,” ujar Messi.

Mantan gelandang Manchester City Owen Hargreaves, berbicara kepada BT Sport menyebut Messi menunjukkan kelasnya hari ini.

“Messi adalah orang yang tepat untuk pertandingan besar. Dia sepertinya selalu mencetak gol melawan tim Pep Guardiola,” katannya dikutip dari UEFA.com.

Ia juga menyebut Messi secara umum bermain bagus. “Malam ini adalah penampilan sempurna untuk Messi, menciptakan ruang pada serangan balik. Ketika Anda membuat Hakimi membuat ruang seperti yang dia lakukan, itu akan menjadi milik Messi,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI