Kapolda Sultra Dukung Penuh Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari

Kamis, 30 September 2021 16:32

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung penuh pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Hal ini diungkapan Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra dalam kegiatan coffe morning bersama Insan pers di Aula Dharana Lastarya Polda Sultra, Kamis (30/9).

“Dalam hal ini penting saya utarakan bahwa kegiatan Coffe Morning ini adalah sarana kita menjalin komunikasi, koordinasi, silahturahmi untuk kita bisa menghidupkan lagi sebagai keluarga bersama, karena terus terang saja, kami kepolisian sangat membutuhkan rekan-rekan media, karena media ini sangat penting dalam pembangunan masyarakat, khususnya juga bagaimana agar kepolisian membutuhkan media ini untuk kita menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat untuk bagaimana menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Sulawesi Tenggara,”ujar Kapolda Sultra saat membuka kegiatan.

“Dan pada kesempatan ini juga, saya juga ingin menyampaikan selamat kepada Ketua PWI Sultra Bapak Sarjono yang terpilih kembali, mudah-mudahan beliau dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi,” kata Yan Sultra.

Lanjutnya, dan kita harapkan kedepan, ada tujuan kita yang lebih besar yaitu bagaimana Hari Pers Nasional (HPN) dapat terselenggarakan dengan baik di Provinsi Sulawesi Tenggara pada 9 Februari 2022.

“Kemarin itu, saya sudah pernah bertemu dengan Ketua Umum PWI Atal Sembiring Depari saat Konferensi PWI Sultra ke VIII dan beliau berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan sukses, karena itu kita dari Kepolisian akan turut membantu rekan-rekan agar bagaimana penyelenggaraan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) bisa sukses,”

Komentar

VIDEO TERKINI