Kapolda Sultra Dukung Penuh Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Kendari

  • Bagikan

Sambung Jenderal dua bintang ini, bahwa tidak mudah mendapatkan kesempatan ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN), jadi ini tanggung jawab besar dan tanggung jawab kita bersama.

“Saya sebagai Kapolda Sultra juga turut bertanggung jawab agar bagaimana acara ini bisa sukses, inilah agenda besar kita bersama,” tuturnya.

Kapolda juga menegaskan dan mengajak seluruh rekan-rekan pers untuk sama-sama dan bekerjasama demi suksesnya acara ini.
Maka prinsipnya, kami Polda Sultra siap mendukung kegiatan ini peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Banyak hal yang harus kita lakukan dalam menyambut Hari Pers Nasional ini, sehingga nanti rekan-rekan kita dari seluruh Indonesia datang ke Sultra dengan rasa aman guna sinergitas oleh seluruh insan pers dengan seluruh pemerintah daerah untuk Sulawesi Tenggara yang lebih baik, ini harapan kami,” bebernya.

Kata Kapolda Sultra, untuk rekan-rekan sekalian, saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi Covid 19, walaupun Sulawesi Tenggara ini kalau dilihat sudah sangat menurun angka covidnya, karena ini merupakan kerjasama seluruh masyarakat dengan bagaimana kita mencegah dan menanggulangi Covid 19.

“Dalam suasana saat ini, Sulawesi Tenggara itu masuk dalam level dibeberapa daerah level I ada 3 Kabupaten yakni Kabupaten Buton, Buton Utara dan Konawe Utara. Hanya satu saja yang masih level III, yang lainnya sudah di level II, artinya ini sudah cukup baik, dianggap sudah rendah angka Covid 19 nya” jelasnya.

  • Bagikan