Lawan Villareal, MU Butuh Gol Injury Time Ronaldo untuk Menang

Kamis, 30 September 2021 08:57

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol di menit akhir. (Foto: Getty Images via BBC Live)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United harus bersusah payah mengalahkan Villareal di matchday kedua Grup F Liga Champions di Old Trafford hari ini.

Sempat tertinggal lebih dulu, MU baru bisa memastikan kemenangan di injury time.

Paco Alcacer mengejutkan MU melalui golnya di menit ke-53 melalui skema serangan balik. Alex Telles kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-60 dalam situasi bola mati.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir yang memastikan MU menang 2-1.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berbicara dengan BT Sport mengakui pertandingan ini memang berat.

“Selalu sulit untuk bermain melawan tim Spanyol. Mereka baik pada bola dan kita tahu bahwa pelatih mereka pernah ada di sini di Inggris,” kata Fernandes.

“Mereka memainkan sepakbola yang baik dan diorganisir dalam pertahanan. Tapi Saya pikir kita melakukan pekerjaan dengan baik. Terkadang kita harus bersabar dan tidak menekan sepanjang waktu. Hal utama adalah tiga poin,” tegasnya.

Fernandes sendiri mengklaim selalu yakin bisa memenangkan pertandingan.

“Saya selalu merasa bahwa kami bisa memenangkan permainan. Dan ketika mereka mencetak gol, aku merasa bisa membalikkannya,” jelasnya.

Pemain Portugal itu juga menyebut dukungan fans sangat membantu bersama penyelamatan David De Gea. “Setelah gol Alex [Telles] dorongan dari para penggemar sangat luar biasa. Kemudian pada akhirnya, striker memiliki perasaan untuk mencetak gol dan Cristiano membantu kita lagi. Kami senang dengan tiga poin,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Komentar

VIDEO TERKINI