Target Rebut Ketua DPRD Kendari, Siska Karina Imran Gabung Partai Nasdem

Kamis, 30 September 2021 19:46

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Siska Karina Imran (SKI) dikabarkan bergabung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), informasi bergabungnya Siska Karina Imran yang Juga Wakil Wali Kota Kendari beredar dalam sebuah Video berdurasi 1 menit 31 detik di media sosial Facebook, Kamis (30/9).

Dimana dalam video nampak Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali, Ketua DPW Nasdem Sultra Ali Mazi dan Sitya Giona Nur Alam Ketua Garnita Malahayati Nasdem Sultra.

Dalam video tersebut, Siska Karina Imran menyatakan sikap bergabung ke Partai besutan Surya Paloh ini.

“Yang pertama, partai nasdem itu, partai besar untuk seluruh Indonesia merupakan urutan ke 4 saat ini, dan tentu saja harapan kita di tahun 2024 menjadi partai pemenang pemilu, oleh karena itu saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar saya bergabung di Partai Nasdem guna untuk membesarkan Partai Nasdem membangun Kota Kendari yang kita cintai ini,” ujarnya.

Lanjutnya, bahwa setelah bergabung di Partai Nasdem ia bertekad untuk menaikan perolehan suara Nasdem di DPRD Kota Kendari yang saat ini hanya 4 Kursi.

“Di DPRD Kota Kendari masih 4 Kursi, saya berharap, setelah saya bergabung di Partai Nasdem insya Allah kita bisa menjadikan partai nomor 1 di Kota Kendari, dan merebut Ketua DPRD Kota Kendari, sehingga nantinya kita dapat mengusung Wali Kota Kendari dari Partai Nasdem,”pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI