Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila, Polres Kendari Gelar Sarasehan, Diskusi dan Deklarasi Damai

  • Bagikan

Lanjutnya, saya kira ini adalah hal yang positif, dan mudah-mudahan ini tidak hanya sampai disini, sebagaimana semangat tadi dan saran-saran yang telah disampaikan.

“Beberapa tadi disampaikan bahwa harus lebih intens lagi komunikasi supaya tidak ada sekat, dan kalau ada masalah-masalah yang muncul bisa diatasi lebih awal, terus kemudian persoalan kesejahteraan itu juga penting,” kata Sulkarnain Kadir.

Sambungnya, dengan demikian keadilan sosialnya bisa hadir, dan kemudian ini menjadi catatan kita semua, insya Allah kami pemerintah kota akan menjadikan ini sebagai referensi dalam mengambil kebijakan, dan mudah-mudahan Kota Kendari yang kita cintai ini bisa semakin baik kedepan, terjaga kondusifitasnya, dan semakin tertib dan aman sehingga kita bisa membangun sehingga sejajar dengan daerah-daerah lain.

Senada dengan itu, Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bersama-sama untuk peduli menciptakan dan mewujudkan Kondusifitas Kota Kendari tercinta.

“Kalau kami dari fungsi keamanan yakni Polres Kendari tidak bisa bergerak sendiri tanpa dukungan dari semua pihak, baik dari TNI/Polri dan masyarakat yang ada di Kota Kendari, yang pada konsep hari ini dengan momen hari kesaktian Pancasila, saya mengajak semangatnya, kepeduliannya untuk secara bersama-sama menciptakan dan mewujudkan kondusifitas Kota Kendari,” tuturnya.

Lanjutnya, terkait bahaya berita bohong (Hoax) yang sering beredar, ini perlu edukasi, terus himbauan juga kepada masyarakat, seandainya menemukan berita-berita terkait apapun, maka segera konfirmasi berita tersebut ke Polsek terdekat, atau ke pemerintahan terdekat baik itu Pemerintah Kecamatan atau RW/RT.

  • Bagikan