Hadapi Persib Bandung, Empat Pemain Asing PSM Siap Tempur

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, BEKASI — Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku dirinya akan memainkan empat pemain asingnya secara bersamaan pada laga melawan Persib Bandung.

Sebelumnya PSM Makassar tidak pernah memainkan empat pemainnya secara bersamaan pada laga resmi di Liga 1.

Sebab, dua pemain asing PSM Makasar Bektur Talgat Uulu dan Serif Hasic baru tiba di Indonesia saat gelaran Liga 1 sudah dimulai.

Meski sudah tiba di awal musim, keduanya belum dimainkan oleh Milo karena kondisi fisik mereka yang belum prima.

Namun, laga melawan Persib bandung ini diharapkan dua legiun asing itu sudah dapat dimainkan sejak menit pertama.

Indikasi itu pun juga telah disampaikan oleh Milo pada suatu sesi latihan tim. Milo menyebut Bektur dan Serif akan mendapatkan kesempatan bermain.

“Kalau semua berjalan baik, mereka (Serif dan Bektur) akan mendapat kesempatan mereka,” kata Milo.

Milo pun menyebut fisik kedua pemain anyarnya itu sudah mulai membaik, sehingga berpotensi untuk bermain pada laga melawan Persib nanti.

“Hari demi hari mereka semakin membaik,” pungkasnya.

Sementara Persib Bandung harus rela kehilangan dua stopernya pada laga tersebut. Dua pemain itu adalah Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

Kuipers absen lantaran mendapatkan tiga kartu kuning. Sesuai peraturan PT LIB pemain yang mendapatkan tiga kartu kuning harus absen pada satu laga.

Sedangkan Igbonefo absen karena mendapatkan panggilan membela timnas Indonesia untuk persiapan jelang Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

“Victor mendapat panggilan tim nasional yang mana kami bangga atas terpanggilnya,” ucap Pelatih Persib Robert Rene Albert pada sesi konferensi pers virtual belum lama ini.

  • Bagikan