Innalillah.. Dua Petani Tewas Disambar Petir di Konawe

Sabtu, 2 Oktober 2021 17:55

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE- Dua Petani warga Kelurahan Mataiwoi Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe berinisial MA (59), BY (30) tewas tersambar petir saat akan berteduh disebuah rumah di sawah hari Jum’at (1/10).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso dalam rilisnya, Sabtu (2/10) yang mengatakan bahwa kejadian tersebut saat korban sedang mengangkut gabah hasil panennya dengan menggunakan traktor miliknya, saat itu juga turun hujan disertai petir.

“Kedua korban langsung beristirahat sejenak di rumah sawah, tiba-tiba petir yg kedua menyambar kedua korban tersebut dan mengakibatkan keduanya meninggal dunia,” katanya.

Sambungnya, berselang sejam kemudian, salah seorang saksi masuk ke dalam area persawahan, disaat itu juga saksi merasa curiga, setelah itu juga telah menemukan kedua korban sudah dalam posisi tergeletak.

“Berselang 1 jam kemudian, saksi bernama Samsudin masuk ke tempat kejadian yang berada didalam area persawahan, setelah tiba di lokasi tersebut menemukan kedua korban sudah dalam posisi tergeletak di tanah rumah sawah atau gubuk dengan kondisi tubuh lebam di bagian kepala dan paha sebelah kanan,”pungkasnya.(ismar/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI