Wali Kota Kendari Launching Program Kendari Terang, Jalan Konggoasa Akhirnya Terang Benderang

  • Bagikan

“Selain pengadaan lampu jalan, Pemerintah Kota Kendari juga sedang melakukan pembangunan rumah sakit di Kecamatan Puuwatu untuk mempermudah akses masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan,”bebernya.

Sambungnya, rumah sakit itu diketahui, rencananya akan memiliki 70 kapasitas tempat tempat tidur, agar dalam kondisi darurat akses masyarakat dapat lebih terjangkau.

“Kualitas di bidang kesehatan pun, mesti sejalan dengan pendapatan masyarakat, maka dari itu melalui Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari, saya juga merencanakan agar hasil tani masyarakat dapat ditampung oleh Perumda dan memfasilitasi aktifitas ekonomi masyarakat,” kata Sulkarnain Kadir.

“Sudah ada beberapa investasi yang mau masuk di Kendari, kalau ada yang punya cengkeh atau Nilam akan menampung hasil dari bapak ibu sekalian melalui perusahaan daerah,”tandasnya.

Hal senada pun disampaikan oleh, Ketua DPRD Kota Kendari H.Subhan, mengatakan bahwa program ini merupakan program yang sangat didukung oleh DPRD Kota Kendari sebab, hal inilah yang menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Ini merupakan wujud yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kota Kendari, ratusan lampu merkuri yang masuk lorong ini akan di launching oleh Wali Kota Kendari,”pungkasnya.(ismar/fajar)

  • Bagikan