Mbappe Blak-blakan Ingin ke Madrid dan Mundur dari Timnas Prancis

Selasa, 5 Oktober 2021 10:35

Kylian Mbappe/psg.fr

FAJAR.CO.ID, PARIS — Kylian Mbappe blak-blakan soal keinginannya pindah ke Real Madrid musim panas ini yang digagalkan PSG.

Meski demikian, ia mengatakan masa depannya saat ini bukanlah satu-satunya prioritasnya; alih-alih fokusnya hanya pada sepak bola saat ini.

Berbicara kepada RMC, dia mengkonfirmasi dia ingin meninggalkan PSG di pertengahan musim panas untuk memberi klubnya banyak waktu untuk mencari pengganti yang berkualitas.

“Apa yang bisa membuat saya bertahan di PSG? Kami jauh dari itu, karena saya ingin meninggalkan Paris musim panas ini. Saya tidak akan menjadi orang munafik, ambisi saya jelas. Kita lihat saja apa yang terjadi – masa depan saya bukan prioritas saya sekarang,” tegasnya dikutip dari Mail Online.

“Saya terikat dengan PSG, dan jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real Madrid. Saya terus bermain pada bulan Agustus dan saya tidak punya masalah dengan itu. Mengapa saya ingin pergi? ‘Saya pikir petualangan saya sudah berakhir. Jika saya pergi, itu hanya akan ke Real Madrid. Meninggalkan PSG adalah langkah logis berikutnya,” lanjutnya.

Meskipun pintu keluarnya diblokir PSG, Mbappe bersikeras tingkat kinerjanya tidak akan turun.

“Musim ini Anda tidak akan pernah melihat perilaku dari saya seperti ‘Kalian tidak membiarkan saya pergi, saya akan santai saja’. Saya terlalu mencintai sepak bola dan saya terlalu menghormati PSG, dan untuk diri saya sendiri,” tegasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI