Gebyar Toyota Kendari Kembali Hadir, Cukup Rp.16 Jutaan, Bawa Pulang Avanza

Kamis, 7 Oktober 2021 15:22

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gebyar Toyota merupakan program terbaru dari Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki Toyota impiannya.

Kini cukup bayar Rp.16 jutaan, Toyota Avanza sudah bisa dibawa pulang. Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung.

Kemudahan untuk memiliki Toyota juga berlaku untuk model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dengan angsuran super ringan mulai Rp. 2 jutaan.

Selain itu, Kalla Toyota menghadirkan benefit pembelian unit Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km serta subsidi trade in Rp.3 juta.

Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil Toyota, Kalla Toyota hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan menggelar public display Gebyar Toyota 2021 di Lippo Plaza Kendari selama 16 hari, 2-17 Oktober 2021.

Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai Rp16 jutaan secara langsung di lokasi pameran, begitupun dengan model-model Toyota lainnya. Hadiah langsung sudah menanti pelanggan yang melakukan SPK, mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartphone hingga voucher belanja.

“Program spesial ini kami hadirkan khusus untuk pelanggan di Kota Kendari dan sekitarnya. Kapan lagi bisa membawa pulang Toyota Avanza hanya dengan bayar Rp16 jutaan dengan berbagai tambahan benefit pula. Penawaran ini pun hanya berlaku selama Oktober 2021. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini dengan segera melakukan pembelian unit Toyota melalui public display kami di Lippo Plaza Kendari hingga 17 Oktober mendatang atau mengunjungi dealer Kalla Toyota Kendari,” ungkap Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota dalam rilisnya.

Komentar

VIDEO TERKINI