Gebyar Toyota Kendari Kembali Hadir, Cukup Rp.16 Jutaan, Bawa Pulang Avanza

  • Bagikan

Lanjutnya, pada 10 Oktober nanti, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Oleh karena itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut.
Selain itu Toyota Agya, Kalla Toyota juga telah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up.

“Pada program “Gebyar Toyota”, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish, tanpa perlu bayar mahal. Benefit yang diberikan dalam program EZ Deal memang sangat menguntungkan pelanggan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive,” bebernya.

Ia juga menjelaskan bahwa cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru.

Selain program penjualan katanya lagi, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan program purnajual terbaiknya bulan ini yang bertajuk “Setampan (Servis Toyota Pasti Aman)”. Program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan setia Kalla Toyota saat melakukan service berkala.

“Apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping interior healthy, maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Servis berkala ditambah dengan topping AC clean, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan fogging. Servis berkala ditambah dengan topping spooring, balancing dan nitrogen (2 ban), maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan nitrogen (2 ban),” tuturnya.

  • Bagikan