Kasus Kekerasan Seksual, Pemain Liga Inggris Ditangkap Polisi

Kamis, 7 Oktober 2021 10:50

Kasus kekerasan seksual, pemain liga inggris ditangkap polisi.

FAJAR.CO.ID, SUSSEX — Seorang pemain Liga Premier Inggris yang bemain untuk klub Brighton & Hove Albion ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan dan kekerasan seksual pada seorang wanita. Insiden itu diduga terjadi di kota Sussex.

Pemain Brighton tesebut ditangkap bersama seorang pria berusia 40-an dan langsung dibawa ke tahanan polisi. Belum diketahui siapa nama sang pemain.

Menurut laporan Somerset Live, pemain itu berusia 20-an tahun. Di klub Brighton sendiri ada lima pemain berusia 19-21 tahun. Juga ada beberapa pemain berusia 22 dan 23 tahun.

Polisi Sussex mengatakan insiden kekerasan seksual itu terjadi pada Rabu dini hari. Seorang juru bicara Polisi Sussex menjelaskan kedua orang yang ditangkap tersebut saat ini masih berada di dalam tahanan.

“Dua pria telah ditangkap setelah seorang wanita melaporkan diserang secara seksual di sebuah tempat di Brighton, pada Rabu dini hai. Seorang pria berusia 40-an dan seorang pria berusia 20-an, keduanya dari Brighton, ditangkap atas dugaan penyerangan seksual dan tetap dalam tahanan polisi saat ini,” demikian penjelasan juru bicara itu.

Pihak klub juga sudah mengkonfirmasi penangkapan ini. Juru bicara Brighton and Hove Albion mengatakan, pemain mereka akan membantu penyelidikan yang dilakukan aparat kepolisian Sussex.

Menurutnya, Bighton, semua pihak harus tunduk dan membantu proses hukum. “Brighton and Hove Albion sadar bahwa salah satu pemainnya membantu polisi dalam penyelidikan dugaan pelanggaran. Klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut saat ini,” kata juru bicara Brighton. (amr/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI