Malam ini, Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara

Jumat, 8 Oktober 2021 17:23

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Grand final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2021/2022 akan digelar malam ini pada pukul 19.00 WITA yang akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Azizah Syariah, Kota Kendari, Jumat (8/10/2021).

Hal ini disampaikan oleh Geraldy yang akrab disapa Gery selaku Koordinator Media Center PPI Sultra 2021/2022 saat ditemui disela-sela persiapan Kegiatan Grand final PPI Sultra tersebut.

“Sejauh ini pihaknya tengah melakukan gladi resik untuk menyukseskan penobatan Puteri Indonesia yang akan mewakili Sultra di ajang nasional nantinya,” ujar Gery.

Lanjutnya, dan dari tim panitia juga sudah mempersiapkan protokol kesehatan untuk menjamin keamanan kegiatan dari Covid 19.

Terkait tamu undangan, dia mengatakan, akan hadir beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) se-Sultra.

“Nanti yang kami undang, ada Pak Gubernur atau yang mewakili, Kepala Dinas Pariwisata Sultra, terus Bupati-bupati juga kami undang, bahkan nanti ada Kapolda Sultra,” ucapnya.

Selain itu, undangan secara umun juga dibuka, namun secara terbatas dengan membeli tiket masuk seharga Rp.250 ribu.

“Untuk umum bisa melalui DM instagram mradiovisual atau hubungi nomor 085259207476, dan sampai saat ini masih tersisa 50 persen tiket diberikan untuk umum,” ungkapnya.

Dalam agenda tersebut, Puteri Indonesia Sultra tahun sebelumnya Rieski Dwi Oktiviana akan menurunkan tahta mahkotanya kepada Puteri Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara yang akan terpilih.

Komentar

VIDEO TERKINI