Roro Ayu Maulida: Semoga Arina Reskyana Arfa Jadi The Next Puteri Indonesia

Sabtu, 9 Oktober 2021 13:36

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Grand Final Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2021/2022 telah dimenangkan oleh Puteri asal Kabupaten Kolaka yakni Arina Reskyana Arfa dalam malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Sulawesi Tenggara 2021/2022, Sabtu malam (9/10).

Menanggapi hal ini, Mega Angkasa selakuKetua Bidang Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia (YPI) mengaku bahwa Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara dan Puteri Indonesia Favorit Sulawesi Tenggara yang telah terpilih merupakan sebuah paket yang lengkap untuk mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang Pemilihan Puteri Indonesia secara Nasional.

“Mereka berdua adalah paket lengkap untuk mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang nasional, dokter, muda, cantik, kemudian fansmark, brain, beauty dan behavior ada pada Arina, dan kita melihat Arina begitu tangkas menjawab pertanyaan-pertanyaan baik pada masa pra karantina yang kita lakukan melalui zoom di Jakarta langsung di Kendari, karantina sampai diinterview dan malam ini,” ujarnya.

Lanjutnya, kita berharap Puteri kita yang satu ini bisa bertarung dengan 44 Puteri Indonesia lainnya di ajang nasional.

Selain itu, ada juga Puteri favorit Sulawesi Tenggara yakni Faizah Salsabila Kurniawan, dia akan bertanding kembali dengan Puteri-puteri lain se Sulawesi untuk memperebutkan Puteri Indonesia Favorit Sulawesi.

“Jadi kalau misalnya Puteri Favorit ini menang maka Sulawesi Tenggara akan ada 2 Puteri yakni Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara I dan Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara II,”bebernya.

Komentar

VIDEO TERKINI