Roro Ayu Maulida: Semoga Arina Reskyana Arfa Jadi The Next Puteri Indonesia

  • Bagikan

Sambungnya, untuk mereka berdua, ada beberapa koreksi yang akan kita sampaikan, dan sudah kita sampaikan ke Dinas Pariwisata, ke Ibu Sekda Provinsi, dan ke Alumni beberapa koreksi yang bisa menguprade penampilan Puteri kita ini di ajang nasional, dan tentu ini belum bisa kita sampaikan, karena ini adalah salah satu strategi untuk menghadapi ajang nasional.

Ia juga mengatakan bahwa ajang pemilihan Puteri Indonesia Nasional nanti, belum kita mengumumkan secara resmi kapan, karena sampai saat ini Jakarta belum mendapatkan izin untuk event besar di Jakarta Convention Centre (JCC) dari Satgas Covid 19 Jakarta, dan memang kalau sudah dapat izin kita akan lakukan.

“Tapi kalau misalnya, izin itu di Bulan Desember 2021 belum dapatkan, kita akan adakan di tahun 2022,” tandasnya.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2020, Roro Ayu Maulida juga sangat mengapresiasi atas terpilihnya Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2021/2022 Arina Reskyana Arfa.

“Keren banget yang pasti, semoga Puteri Indonesia Sultra bisa jadi The Next Puteri Indonesia,”

Ia berpesan kepada Arina, agar jangan lupa menjadi jati diri sendiri, sampai dimanapun juga

“Karena itulah yang menjadi kunci seorang Puteri Indonesia, menjadi jati diri tapi memiliki brain, beauty dan behavior,”pungkasnya.

Senada dengan itu, Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2020 Rieski Dwi Oktaviana juga sangat gembira dan bahagia dengan terpilihnya Puteri Indonesia Sulawesi Tenggara 2021/2022 dan ia berharap agar Arina Reskyana Arfa dalam memberikan yang terbaik dan menjadi Puteri Indonesia 2021/2022.

  • Bagikan