Gubernur Ali Mazi: Ibu adalah Pendorong dan Motivator Utama saya, Sejak Ayah saya Meninggal Dunia

  • Bagikan

Diakui, sang ibu merupakan salah satu pendorong dan motivator utamanya sejak sang ayah dipanggil sang pencipta, untuk selalu kuat dan sabar menghadapi berbagai persoalan hidup dan kehidupan.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga memintakan permohonan maaf atas segala dosa dan kesalahan dari almarhumah selama hidupnya, serta mengharapkan doa dari masyarakat Pasarwajo secara khusus dan Sultra secara umum.

Gubernur juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk tim dokter dan paramedis yang telah membantu almarhumah menjalani perawatan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Buton dan Kota Baubau bersama masyarakat yang telah membantu sampai selesainya prosesi pemakaman almarhumah di tempat peristirahatan terakhir,” tambah Gubernur.

Secara khusus, Gubernur menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Komandan Korem 143 Halu Oleo Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, dan pribadi mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman, mantan Rektor UHO Prof. Mahmud Hamundu, dan Rektor UHO Prof. Muh. Zamrun Firihu.(ismar/FNN).

  • Bagikan