Hadiri Acara Pamitan Dandim 1417/Kendari, Sulkarnain: Selamat Menjalankan Tugas Baru

Senin, 11 Oktober 2021 18:27

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menghadiri acara ramah tamah pamitan Dandim 1417/ Kendari Kolonel (Kav) Agus Waluyo di salah satu rumah makan di Kota Kendari , Senin (11/10/2021).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto, Kajari Kota Kendari, Sekda Konawe Selatan dan undangan lainnya.

Dan dalam kegiatan ini Wali Kota Kendari memberikan cenderamata buat Dandim 1417/Kendari

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mewakili seluruh jajaran pemerintah Kota Kendari menyampaikan permohonan maaf kepada Dandim 1417 Kota Kendari beserta keluarga bila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan selama berinteraksi bersama Pemkot.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja sama yang sudah dilakukan selama ini pada warga dan Pemerintah Kota Kendari.

“Kami berharap kepada Dandim 1417 Kota Kendari bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru dan bisa mendapatkan prestasi-prestasi yang sebagaimana sudah di wujudkan di tempat yang sebelumnya dan bisa meniti karir lebih baik lagi di TNI,” tutupnya.

Sementara itu, Dandim 1417/ Kendari, Agus Waluyo mengatakan semoga ini bukan menjadi pertemuan yang terakhir dan mungkin bisa bertemu di lain hari dalam konteks yang berbeda.

“Saya berterima kasih banyak kepada seluruh Pemerintah Daerah yang selama ini sudah berinteraksi dengan kami dan adapun tutur kata yang kurang berkenan dari kami selama disini mohon di maafkan dan kami akan menjalani tugas dengan baik lagi di Kota Jakarta,” tutupnya.(ismar/FNN).

Komentar

VIDEO TERKINI