Siap Tampil Lawan Taiwan, Asnawi: Tujuan Kita Menang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BURIRAM — Bek kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar siap dimainkan pada laga melawan Taiwan pada leg kedua play off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Indonesia dan Taiwan akan kembali bertanding di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Senin (11/10/2021) malam nanti.

Sebelumnya Asnawi sempat diragukan untuk tampil pada leg kedua ini. Hal tersebut usai dirinya mendapat perawatan pada akhir babak kedua leg pertama. Dirinya berbenturan kepala dengan pemain Taiwan.

Pada pertandingan kedua ini, Asnawi menyebut dirinya sudah sangat siap untuk dimainkan pada laga tersebut.

“Persiapan juga kami lakukan dengan baik dan berharap laga kedua nanti kami tidak melakukan kesalahan dan satu tujuan yakni menang,” kata eks pemain PSM Makassar dilansir fajar.co.id dari laman resmi PSSI, Senin (11/10/2021).

Pemain asal klub Ansan Greeners, Korea Selatan tersebut juga menekankan bahwa laga besok sangat penting bagi Indonesia. Untuk itu ia berharap skuad Garuda dapat fokus dan konsisten bermain nanti.

“Meski mengalami cedera di laga pertama, saat ini kondisi saya baik dan tidak ada masalah. Kami juga mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia agar kami dapat lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” tukas Asnawi.

Pada pertandingan perdana, Kamis (7/10/2021), skuad Garuda menang dengan skor tipis 2-1. Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya. (zaki/fajar)

  • Bagikan