Wali Kota Lantik Direksi Perumda Kota Kendari Periode 2021-2026

Senin, 11 Oktober 2021 13:45

Wali Kota lantik direksi perumda kota kendari periode 2021-2026

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir resmi melantik 2 Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari yakni Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari Munir Madjid dan Direktur Operasional (Dirops)Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari Agung Hari Bowo untuk masa jabatan tahun 2021-2026.

Pelantikan ini dilaksanakan pada Hari Senin, (11/10) di Aula media center Pemkot Kendari Rujab Wali Kota Kendari dan disaksikan oleh dua saksi yakni Asisten II Setda Kota Kendari Susanti dan Sekda Kota Kendari Nahwa Umar.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dalam pidato sambutan usai melantik kedua Direktur Perumda Kota Kendari ini mengatakan bahwa sangat mengharapkan kedua Direktur ini dapat bekerja dengan baik untuk mengembangkan Perumda tersebut.

“Anda berdua adalah orang yang relatif berani, karena menyambut tugas dan tanggungjawab yang tidak mudah, perusahaan umum daerah ini ibarat bayi, baru saja lahir hari ini, dan ini hari pertama Perumda hadir untuk berkiprah di Kota Kendari,” Kata Sulkarnain.

Lanjutnya, bahwa dalam bekeja di Perumda ini dibutuhkan kesungguhan, dibutuhkan komitmen, dibutuhkan konsistensi terhadap apa yang sudah saudara-saudara sampaikan ketika proses seleksi kemarin.

“Saya mendengar betul dari tim seleksi menyampaikan bahwa besar harapan kita, agar Perumda ini betul-betul bisa memerankan fungsi sebagai fasilitator, katalisator yang kemudian bisa menembus atau big true dari situasi-situasi yang selama ini tidak bisa kita kelola secara baik, tidak bisa kita optimalkan potensinya,” ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI