33 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 89 Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian Ribuan Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Tepat 33 Tahun lalu pada 1989, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, S.H menyelesaikan pendidikannya dari AKABRI dengan nama Batalyon Dharana Lastarya (Dhalas).

Ditahun 2021 ini masa pengabdian Jenderal Bintang Dua asal Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan di institusi Bhayangkara sudah 33 Tahun lamanya.

Untuk memperingati 33 Tahun pengabdian, alumni Akabri 89 menggelar vaksinasi hingga membagikan ribuan paket sembako yang juga dirangkaikan dengan HUT TNI ke-76.

Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Mako Brimob Polda Sultra, Rabu (13/10/2021), yang diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Kendari baik yang baru akan divaksin atau mengikuti vaksin tahap II.

Selain itu, Kapolda juga membagikan 5000 paket sembako yang akan disalurkan ke beberapa Kabupaten yang ada di Sultra khususnya daerah kepulauan seperti Kabupaten Buton, Muna, Wakatobi, dan Konawe Kepulauan.

Bersama Polri-TNI hingga saat ini telah melaksanakan vaksinasi mencapai 7.100 dosis dengan melibatkan vaksinator dan tenaga kesehatan.

“Hari ini target 3000 dosis vaksin. Kami harapkan bisa tembus 10 ribu di Sulawesi Tenggara,”ungkap Irjen Yan Sultra. (ismar/FNN).

  • Bagikan