Anji Sudah Bebas, Diminta Segera Berkarya untuk Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Hukuman yang dijalani musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang, kini sudah tuntas.

Anji pun dapat menghirup udara bebas, dan dapat pulang ke rumahnya di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

Kabar bebasnya Anji dari panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur dibenarkan Pepenk selaku manajer.

Dia menyatakan, Anji kini sudah pulang ke rumah setelah hukuman yang dijatuhkan majelis hakim tuntas dijalaninya.Namun sayangnya ia tidak sempat memberikan penjelasan tanggal berapa Anji dinyatakan bebas.

“Iya sudah bebas. Maaf saya masih ada acara nih,” ucap Pepenk kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Kamis (21/10/2021).

Kabar bebasnya Anji diketahui publik lewat postingan Instagram kakaknya, Erie Prasetyo. Ia membuat postingan foto kebersamaan dengan Anji. “Dia sudah kembali. Ya Allah ya Tuhan, terima kasih,” tulis Erie Prasetyo di Instagram Story-nya.

Sementara dalam postingan feed Instagram, Erie juga memberi keterangan tentang ungkapan rasa syukur kepada Tuhan atas bebasnya Anji. Namun Erie menaruh harapan supaya adiknya itu bisa memberikan hal positif ke depannya.

“Ya Allah Ya Tuhan, terima kasih. Welcome back Joy!!! Segera berkarya lagi untuk INDONESIA,” tulisnya memberi keterangan foto.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan hukuman 4 bulan rehabilitasi terhadap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Vonis tersebut dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan, Senin (11/10).

  • Bagikan