Gubernur Ali Mazi Kunjungi Asrama Mahasiswa Sultra di Yogyakarta, Ini Pesannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dijadwalkan menghadiri undangan Wisuda Prajurit Taruna Akademi TNI dan Bhayangkara Akademi Kepolisian Tahun 2021 di Magelang, Jawa Tengah. Wisuda tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis (28/10).

Sebelum menghadiri kegiatan tersebut, Gubernur menyempatkan diri berkunjung ke Asrama Mahasiswa Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ada di Yogyakarta, Selasa (26/10) sore.

Gubernur berkunjung ke asrama putra maupun putri yang berbeda lokasi. Asrama Putra terletak di Jalan Beo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, sedangkan asrama putri berada di Jalan Timoho, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

Dalam kunjungannya itu, sejumlah pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov Sultra ikut mendampingi, antara lain Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan) Ilyas Abibu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Asrun Lio, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Plt Kepala Biro Umum) Muhammad Djudul, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Muhammad Yusuf, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Parinringi, dan Kepala Biro Administrasi Perekonomian Yuni Nurmalawati.

Usai pertemuan, terlihat Kepala Dinas Sumberdaya Air dan Bina Marga Burhanuddin bersama Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Pahri Yamsul bergabung mendampingi Gubernur.

Kepala Badan Kesbangpol Jawa Tengah Haerudin juga tampak hadir dalam kunjungan tersebut. Ia merupakan putra Sulawesi Tenggara yang merupakan alumni Yogyakarta, yang kini berkarier sebagai ASN di Provinsi Jawa Tengah, serta merupakan salah satu penghuni asrama putra ketika kuliah.

  • Bagikan