Imbang di Atalanta, Solskjaer Sebut Pemain MU Tak Bisa Dikritik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BERGAMO — Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa anak asuhnya sudah bekerja maksimal di markas Atalanta pada matchday keempat Liga Champions hari ini. Ia pun menyatakan tidak ada yang boleh mempertanyakan kinerja anak asuhnya.

“Tidak ada yang bisa mempertanyakan karakter para pemain ini. Mereka tidak menyerah dan terus maju. Kami harus membuat beberapa perubahan. Gol pertama adalah gol tim yang tepat – kualitas bagus dalam passing. momen pertama kami memainkan sepak bola yang seharusnya kami mainkan,” tegas Ole kepada BT Sport.

Ole Gunnar Solskjær mengatakan laga ini sangat sulit. “Itu adalah pertandingan ketat yang mengalir dua arah. Kedua gol mereka sangat ketat. Cristiano luar biasa. Jika ada orang yang Anda inginkan kesempatan untuk mencetak gol- dan itu adalah kesempatan sulit – [itu dia]. Sungguh luar biasa,” jelasnya.

Lebih lanjut, Solskjær memuji Atalanta. “Anda berada di tempat yang sulit. Suasananya luar biasa dan mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik, agresif yang sulit untuk dilawan,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan kondisi Raphael Varane yang harus ditarik keluar di paruh kedua akibat cedera. “Varane merasakan hamstringnya dan Anda tidak bisa mengambil risiko. Dia sudah seperti itu. pengaruh yang menenangkan bagi kami, tapi itulah sepak bola,” tandasnya. (amr/fajar)

  • Bagikan