Jelang HUT Brimob ke 76, Brimobda Sultra Gelar Baksos di Kendari dan Konawe Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Menjelang momentum puncak peringatan HUT Brimob ke – 76 tahun 2021, berbagai kegiatan sosial terus dilaksanakan oleh personel Brimob secara serentak di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Diantaranya dengan mengelar bakti sosial dengan membagikan sembako, masker ,kerja bakti di fasilitas umum, vaksinasi dan donor darah serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Tidak terkecuali personel Sat Brimobda Sultra yang juga turut ambil bagian dalam menggelar kegiatan sosial menjelang pelaksanaan HUT Brimob ke- 76.

“Dalam kegiatan hari ini (6/11) personel Sat Brimobda Sultra menggelar kegiatan kerja bakti di 4 titik dalam wilayah Kota Kendari,” ungkap Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga dalam rilisnya.

Sambungnya, empat titik tersebut yaitu di Masjid Baiturrahman yang terletak di lorong Kosgoro Kecamatan Baruga, Gereja Jemaat Konda yang terletak di Desa Lamomea Kecamatan Konda, Pura Penataran Agung Jagaditha yang terletak Jalan Mekar Kecamatan Kadia dan di Pasar Andonohu yang terletak di Kelurahan Andonohu Kecamatan Poasia yang dipimpin oleh Kaden A Pelopor AKP Jamaluddin Saho,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan personel Sat Brimobda Sultra melaksanakan kegiatan pembersihan dan sanitasi serta dirangkaikan dengan pembagian masker kepada masyarakat sekitar.

“Pelaksanaan kerja bakti secara serentak yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan menjelang peringatan HUT Brimob ke-76,” jelasnya.

Katanya lagi, selain menggelar kerja bakti kami juga rencananya akan melaksanakan bakti sosial berupa kegiatan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan, vaksinasi massal, donor darah, serta kegiatan sosial lainnya.

  • Bagikan