HUT Brimob Ke 76, Brimobda Sultra Gelar Pembagian Ratusan Sembako dan Masker di Tinanggea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sebanyak 20 personel Sat Brimobda beserta Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Wadanden Gegana Sat Brimobda Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra melaksanakan kegiatan pembagian Ratusan sembako dan masker di sejumlah titik di wilayah Desa Telutu Jaya Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Minggu 07/11).

Adapun isi dari paket sembako yang dibagikan adalah beras, minyak, kecap, saus dan ikan kaleng. Selain melaksanakan pembagian sembako, personel Sat Brimobda Sultra bersama Bhayangkari juga turut membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar Kecamatan Tinanggea.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, kita bersama dapat saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi dan mata pencariannya terdampak pandemi covid-19,” ujar Dansat Brimobda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga SIK MHum melalui Wadanden Gegana Sat Brimobda Sultra AKP I Gusti Komang Sulastra dalam rilisnya, Minggu (7/11)

Lanjutnya mantan Kapolsek Baruga ini, kami juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang kami adakan secara berkelanjutan dalam rangka peringatan HUT Brimob Polri ke-76 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021,”tandasnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan