Juventus Cari Pengganti Ronaldo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TURIN — Klub raksasa Italia, Juventus siap menampung bomber Manchester United, Anthony Martial. Syaratnya, mereka tidak bisa mendapatkan Dusan Vlahovic.

Si Nyonya Tua membutuhkan striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan penyerang Fiorentina itu berada posisi teratas dalam daftar belanja Massimiliano Allegri.

Sementara Martial sejauh ini kesulitan bersaing di MU setelah kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu.

Untuk mendapatkan Dusan Vlahovic, Juventus harus bersaing dengan sejumlah klub elit Eropa. Termasuk Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Demi pemain berusia 21 tahun itu, Juventus siap menawarkan £68 juta kepada Fiorentina.
Hanya saja, menurut Calciomercato, angka itu belum tentu bisa meyakinkan La Viola. Makanya, Martial muncul sebagai alternatif.

Pemain Prancis itu sendiri telah mengalami awal yang menyedihkan musim ini di Old Trafford. Ia hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi dan belum pernah bermain 90 menit dalam satu pertandingan.

Istri Martial secara terbuka mengeritik Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terkait minimnya waktu bermain sang suami.

Ia menyebut bos United berbohong tentang cedera pemain berusia 25 tahun tersebut.

Solskjaer sebelumnya menegaskan masa depan Martial tetap di Old Trafford. Meski demikian, ia mengatakan tidak akan terkejut jika tim lain menargetkan Anthony karena menurutnya dia memang pemain yang sangat bagus.

“Saya tidak punya rencana apa pun baginya untuk bermain melawan kami. Anthony telah kembali kuat dan lapar, dengan tekad untuk membuktikan kebugaran dan kualitasnya,” jelas Solskjaer dikutip dari Daily Mail. (amr/fajar)

  • Bagikan