Terpilih sebagai Ketua PII Sultra, Ridwan Bae: Saya Abdikan diri, Tenaga dan Pikiran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sulawesi Tenggara Ir. Ridwan Bae berkomitmen memajukan PII di Sulawesi Tenggara, dengan mengabdikan diri, tenaga dan pikirannya untuk kebesaran PII di Sultra

Hal ini ia ungkapkan usai terpilih secara aklamasi dalam Muswil PII Sultra, Jum’at (12/11).

“Kedepan saya akan mengedepankan program, mengangkat dan memperjuangkan harkatnya, hal ini saya pastikan tidak akan sanggup dengan kesendirian saya, terkecuali kerjasama dengan kita secara menyeluruh,” ujarnya.

Lanjutnya, oleh karena itu kita akan mengadakan konsolidasi, kita bangun kegiatan-kegiatan yang sifatnya kerjasama, karena banyak hal dalam PII ini yang kita ambil peran, dan yang paling berat adalah persoalan sumber daya manusia.

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya tidak mau banyak bicara, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan ini,” imbuhny a

“Dan saya berjanji, saya abdikan diri saya, saya abdikan seluruh kegiatan saya, seluruh tenaga dan pikiran saya dengan kegiatan PII dengan seluruh anggota di Indonesia dan Sulawesi Tenggara,”pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan