Messi Diparkir, Argentina Kalahkan Uruguay

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MONTEVIDEO — Duel klasik antara Uruguay dan Argentina di matchday ke-13 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL menjadi milik tim tamu. Argentina menang tipis atas tuan rumah dan makin dekat ke putaran final.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Campeón del Siglo, Montevideo, pagi ini, La Albicelste, julukan Argentina menang tipis 1-0. Gol Tim Tango dilesakkan Angel di Maria.

Penyerang sayap Paris saint Germain (PSG) itu menaklukkan kiper Uruguay, Fernando Muslera saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gol Di Maria lahir berkat assist Paulo Dybala yang mengisi posisi Lionel Messi sebagai starter.

Messi sendiri dicadangkan dan baru masuk lapangan di menit ke-76. La Pulga, julukan Messi menggantikan gelandang Tottenham Hotspur, Giovani Lo Celso.

Dengan kemenangan 1-0 ini, Argentina selangkah lagi akan mengunci tiket putaran final Piala Dunia 2022. Namun, mereka harus berjuang keras jika ingin menyegel tiket Qatar pekan depan sebab Argentina harus berhadapan dengan Brasil. (amr/fajar)

  • Bagikan