Kapolda Sultra Hadiri Peringatan HUT Korps Brimob ke-76

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto hadiri HUT Brimob Polri ke 76 di Markas Komando (Mako) Satuan Brimobda Polda Sultra, Minggu (14/11).

Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Sultra, Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga, dan sejumlah Kapolres se Sultra.

Kegiatan ini bertema Brimob yang terlatih, tangguh dan responsif.

Pantauan fajar.co.id, dalam kegiatan ini Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto juga menandatangi beberapa prasasti dan juga terlihat beberapa perwira TNI AU yang hadir membawakan kue ultah HUT Brimob Ke 76.

Dansat Brimobda Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga dalam wawancara dengan sejumlah awak media mengatakan bahwa kegiatan hari ini kita mengikuti dan merayakan hari ulang tahun korps Brimob yang 76 yang pelaksanaannya dijadikan satu.

“Kita mengikuti seluruh rangkaian acara terpusat dari bersama bapak Kapolri,” ujarnya.

Harapannya di HUT Korps Brimob ke 76 ini, yang pertama, kita tetap selalu sehat untuk dapat bekerja, dan kedua, semoga dihari ulang tahun ini membuat dan menambah spirit bagi pribadi, untuk pasukan, kemudian berikutnya berani mengintrospeksi kekurangan sehingga ada perbaikan dikemudian hari, baik dari segi pembinaan, operasional maupun dalam tugas-tugas lainnya.

“Dan kemudian yang ketiga, berterima kasih dan bersyukur bahwa perjalanan hari ini karena berkat tuhan sehingga kita bisa mampu hingga hari ini melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” tuturnya.

Terkait penanganan Covid 19, Dansat Brimobda Polda Sultra mengatakan bahwa tadi disampaikan oleh bapak Kapolri, bahwa kita harus bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya, ikut melakukan penuntasan Covid 19.

  • Bagikan