Bertemu hingga Duet Bareng Melly Goeslaw, Resa ‘Nike Ardilla’: Pengen Nangis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Resa, wanita berusia 19 tahun asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang punya suara mirip penyanyi Nike Ardilla akhirnya bertemu dengan Melly Goeslaw.

Menurutnya, Melly adalah artis yang paling mendukung Ressa hingga akhirnya bisa berangkat ke Jakarta, untuk menghadiri acara wawancara talkshow di salah satu stasiun TV nasional, karena suara memukau dari Ressa.

Selepas itu, Resa akhirnya bisa bertemu dengan Melly Goeslaw. Dalam pertemuannya itu, keduanya tampak sangat akrab. Apalagi dua penyanyi itu sempat berduet bareng.

Dalam unggahan di akun Instagram Melly Goeslaw, terlihat keduanya berduet menyanyikan lagu milik Nike Ardilla yang berjudul Matahariku.

Dalam momen duet antara penyanyi profesional dan penyanyi viral itu, terlihat sangat indah. Bahkan Resa mampu meraih nada tinggi dalam lagu tersebut.

Selain menyanyikan lagu yang dirilis pada September 1991 itu, Ressa sempat menyanyikan lagu milik Melly Goeslaw yang berjudul Cinta Sejati. Saat dinyanyikan, Melly mengaku ingin menangis saat lagu ciptaannya dinyanyikan oleh Resa.

“Aku selalu penasaran andai dia masih hidup dan aku bikin lagu, kira2 kayak apa ya ? , dan tadi Resa nyanyiin lagu aku yg Cinta Sejati. Asli susah banget nahan nangis, krn malu ada bbrp anak anak NAFC di ruangan. Tp aku bersyukur banget bisa denger Resa bawain lagu itu. Walaupun jadi membawa ingatanku kemasa masa dulu. Sukses yaa Ressa,” tulis Melly, dalam keterangan unggahannya itu di Instagram.

Selain Melly yang mendukung Resa agar bisa tetap eksis sebagai penyanyi, juga ada Wakil Ketua 1 DPRD Jeneponto, Irmawati Zainuddin.

  • Bagikan