Resa Bersuara Mirip Nike Ardilla Jadi Viral, Pamer Uang Hasil Nyanyinya di Jakarta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kini Resa sudah bak artis ternama. Gadis 19 tahun asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ini viral karena suaranya mirip artis Nike Ardilla saat bernyanyi.

Resa pun mendapat panggilan wawancara di sebuah acara talkshow di Jakarta. Selepas tampil, ia pun menerima bayaran pertamanya sebagai artis dadakan.

Dalam video yang diterima Fajar.co.id, tampak Resa memamerkan amplop putih berisi uang pecahan Rp100 ribu. Uang itu ia pamerkan di teras sebuah gedung di Jakarta.

Dalam video itu, Resa dan si perekam tampak sangat bahagia menerima uang tersebut atas bakatnya punya suara mirip penyanyi legendaris Nike Ardilla itu.

“Alhamdulillah bayaran pertama dari Trans TV semoga berkah ya. Semoga panjang masa depan. Amin,” kata si perekam, yang juga diamini oleh Resa.

Sebelumnya, video yang memperlihatkan nyanyian Resa, yang suaranya mirip Nike Ardilla memang mendapat respons dari netizen. Terutama dari artis Melly Goeslaw.

Dari pengakuan Eca, sapaan akrab Resa, dia sempat saling mengobrol dengan Melly Goeslaw via sosial media, dan menyampaikan sejumlah pesan kepada Eca yang kini namanya heboh di dunia hiburan Tanah Air.

“Gak nyangka (direspons artis Melly Goeslaw). Iya pernah (saling komunikasi dengan Melly Goeslaw). Cuman beri dukungan, tetap jadi diri sendiri, tetap rendah hati, berdoa, tak boleh sombong. Insya Allah Resa jaga dan ingat,” kata Resa kepada Fajar.co.id, Kamis (18/11/2021).

Awalnya, Resa mengaku hanya sekadar berkaraoke di rumah kerabatnya. Pada saat itu, Resa menyanyikan lagu milik Nike Ardilla berjudul “Duri Terlindung”.

  • Bagikan