Kado Spesial Ulang Tahun, Ali Mazi Raih People of The Year

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi berulang tahun hari ini, Kamis (25/11). Di usianya yang ke-60 tahun, ada kado spesial terkait pencapaiannya dalam memimpin daerah.

Sebuah penghargaan bergengsi diperoleh dari stasiun televisi swasta nasional Metro TV yang juga sedang merayakan ulang tahunnya. Gubernur dinobatkan sebagai People of The Year untuk kategori Best Governor for Empowerment and Education.

Seremoni penyerahan penghargaan itu disiarkan secara langsung dari Grand Studio Metro TV pada Rabu (24/11) malam, pukul 21.05 WIB.

Sejumlah pejabat tinggi pratama lingkup Pemprov Sultra turut hadir dalam acara penyerahan pengahargaan itu, antara lain Kepala Dinas Kominfo Ridwan Badallah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Andi Parinringi, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Zanuriah.

Selain itu, turut hadir Kepala Badan Pengembangan SDM Syahrudin Nurdin, Kepala Biro Pembangunan Belli Tombili, Kepala Biro Ekonomi Yuni Nurmalawati, dan Plt Kepala Biro Badan Layanan Pengadaan Haerudin.

Gubernur Ali Mazi sempat memberikan sambutan singkat usai menerima penghargaan. Dikatakannya, penghargaan yang diraih merupakan tambahan spirit di tengah-tengah penanganan pandemi Covid-19.

“Sultra yang begitu luas, yang terdiri dari daratan dan kepulauan, membuat penanganan Covid-19 tidak mudah, terutama dalam hal memberikan edukasi pada masyarakat,” kata Gubernur dalam rilisnya, Kamis (25/11).

Atas penghargaan ini, Gubernur menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran OPD lingkup Pemprov Sultra, di tengah-tengah pandemi masih memikirkan bagaimana menjamin kecerdasan anak-anak bangsa melalui gebrakan-gebrakan di bidang pendidikan.

  • Bagikan