Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia 2021, PB Integritas Sultra Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sambut Hari Anti Korupsi Sedunia 2021, Persatuan Bulu Tangkis atau PB Integritas Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Kejuaraan Bulu Tangkis internal disalah satu tempat olahraga di Kota Lulo. Minggu (28/11).

Kejuaraan ini sistem kompetisi penuh yang mempertemukan PB Integritas versus PB Aliyah dan memperebutkan sejumlah uang tunai.

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Abdul Rauf mengatakan, seluruh peserta klub juga nantinya akan mendapatkan kejutan diakhir pertandingan nanti.

“Kita berterimakasih karena ini ada kontribusi dari peserta dan sponsor dan nantinya juga kita akan berikan kejutan bentuk motivasi dari panitia kepada teman-teman peserta,”ujarnya dalam rilisnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum, PB Integritas Sulawesi Tenggara (Sultra) Syarifuddin menerangkan, kejuaraan tersebut merupakan kegiatan kedua dan akan menjadi kegiatan rutin tahunan.

“Ini juga bentuk rangkaian menyambut Hari Korupsi Sedunia 2021, dimana kita tahu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentu harus dilandasi dengan fisik yang sehat, salah satunya dengan berolahraga,” jelasnya.

Lebih lanjut, Inspektur Kota Kendari ini juga berharap, melalui kejuaraan tersebut, dapat menumbuhkan jiwa sportifitas.

“Ya, kita harapannya kegiatan ini akan terus berkelanjutan, dimana tujuan dari kegiatan ini ialah silahturahim dan sesama satu hobi,”pungkasnya.

Asisten III Sekertaris Daerah Kota Kendari, Amir Hasan berharap melalui kegiatan tersebut stamina tubuh dapat lebih meningkat lagi.

  • Bagikan