Wali Kota Kendari Jadi Pembicara Indonesia Creative Cities Conference (ICCC) di Pekanbaru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir mendapatkan kehormatan tampil sebagai narasumber dalam kegiatan Indonesia Creative Cities Conference (ICCC), di Pekanbaru, Riau, yang berlangsung selama dua hari, 27-28 November 2021.

Selama dua hari, pelaksanaan ICCC akan membahas beragam topik termasuk mengenai pentingnya terus bersiap menghadapi kondisi Indonesia sekarang hingga pasca pandemi, serta memastikan keberlanjutan komitmen mewujudkan Kota/Kabupaten Kreatif, yang menjamin terlaksananya 10 Prinsip Kota/Kabupaten Kreatif demi kemaslahatan masyarakat.

Kegiatan ICCN ini juga bertujuan mengkolaborasikan komitmen para pemimpin daerah dalam upaya mengembangkan kreativitas masyarakatnya, serta memajukan produk lokal.

ICCC merupakan bagian dari kegiatan Indonesia Creative Cities Network (ICCN) yang mulai berlangsung dari tanggal 25 November 2021.

Untuk diketahui, ICCF 2021 di Riau mengundang sejumlah tamu yaitu, Menteri BUMN, Erick Tohir, Menteri Koperasi UKM, Teten Madsuki, Wamen Parekraf, Angela Tanusudibjo, Staf Khusus Presiden, Putri Tanjung, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Termasuk juga 13 Bupati/Wali kota yang tergabung dalam jaringan kota kreatif, salah satunya Wali Kota Kendari.(ismar/FNN).

  • Bagikan