Desember 2021, Pemkab Konsel dan Kodim 1417/Kendari Bakal Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga didampingi Wakil Bupati Rasyid menerima kunjungan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1417/Kendari Kolonel (Inf) Windarto di Ruang Kerja Bupati di Andoolo, Selasa (30/11)

Kedatangan pimpinan Dandim 1417/Kendari ini dalam rangka menjalin silahturahmi dan perkenalan kepada pimpinan daerah selaku Komandan baru di institusinya dan membahas program kerja yang bisa disinergikan bersama Pemerintah Daerah Konsel.

Turut menyambut, Sekretaris Daerah ISjarif Sajang, Kepala BPN Konsel Ruslan Emba dan Kepala Pengadilan Agama Konsel Ahmad Imron.

Penerus tongkat estafet pejabat lama Kolonel (Kav) Agus Waluyo ini menyampaikan terimakasih atas sambutan pimpinan daerah, berharap terbangun kerjasama program kerja yang baik kedepan dalam membangun daerah.

“Kedatangan kami dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkenalan sebagai pimpinan baru Dandim Kendari. Terimakasih atas sambutan hangatnya, semoga dapat terbangun sinergi pada bidang lain secara berkelanjutan,”ucap Dandim Waluyo dalam rilisnya.

Dirinya meminta dukungan dari pimpinan daerah dan masyarakat Konawe Selatan dalam menjalankan tugas memelihara dan menciptakan kondusifitas bersama Pemerintah, unsur Polri dan elemen masyarakat.

Di kesempatan itu pula, Bupati Konsel Surunuddin Dangga menyampaikan selamat datang dan selamat menjalankan tugas baru, sekaligus menyatakan kesiapannya mendukung program kerja Dandim 1417/Kendari, khususnya yang berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan dan dalam memelihara keamanan serta ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

  • Bagikan