Tidak Percaya Diri dengan Punyamu yang Kecil? Oles Pakai Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Beberapa hasil penelitian dan temuan-temuan menyebutkan cewek tidak terlalu masalah sama ukuran penis. Ada juga yang bilang, tetap berpengaruh dan ukuran lebih penting daripada panjangnya.

Sehingga tak jarang pria merasa insecure dengan ukuran kecil punyanya karena beranggapan ukuran penis dapat mempengaruhi kualitas hubungan. Jangan risau, untuk memperbesar ukurannya, banyak cara yang bisa dilakukan.

Selain mengkonsumsi suplemen khusus, minyak lintah dipercaya mampu untuk membantu pertumbuhan batangnya.

Dilansir dari Hello Sehat Journal Epidemiology and Community Health, disebutkan penggunaan minyak lintah pada praktik pengobatan tradisional untuk membesarkan ‘senjata’ pria di Papua.

Minyak ini digunakan dengan cara dioleskan secukupnya pada batang. Setelah itu, pijat ringan selama beberapa menit.

Para pedagang bahkan menganjurkan untuk melakukan pijat dengan minyak ini secara rutin. Hal tersebut diperlukan untuk mendapatkan ukuran yang tampak lebih besar, kuat, dan panjang.

Sebagian kalangan mempercayai, lemak lintah memiliki khasiat manjur untuk mengencerkan darah yang beku.

Dengan mengoleskan minyak lintah pada area vital, peredaran darah pun jadi lebih lancar sehingga performa tidak terhambat. Alhasil, penampilan ukurannya pun bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Produk-produk minyak lintah yang tersedia saat ini juga kebanyakan belum mendapat izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

  • Bagikan