Pulang dari Turki, Ashanty Positif Covid-19 Varian Omicron

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Ashanty dinyatakan positif Covid-19 varian Omicron sepulangnya dia dari liburan panjang akhir tahun ke Turki.

Anang Hermansyah selaku suami membenarkan kabar tak sedap tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan.

“Iya benar mas,” ucap Anang Hermansyah melalui aplikasi pesan singkat kepada JawaPos.com Jumat (7/1).

Dia enggan memberikan informasi terkait kondisi terkini Ashanty. Lelaki yang kerap memperjuangkan UU Permusikan saat menjadi anggota DPR RI,menyatakan sang istri kini sedang dirawat di rumah sakit. “Sudah di rumah sakit mas,” lanjutnya.

Ketika disinggung apakah yang terpapar Covid-19 varian Omicron hanya Anshanty atau ada anggota keluarga lain yang juga terpapar mengingat mereka liburan ke Turki dalam jumlah cukup banyak bersama keluarga Gen Halilintar, Anang enggan memberikan penjelasan. Dia hanya mengatakan, Gen Halilintar kini masih berada di Turki.

Melalui postingan Instagram Story, Ashanty angkat bicara yang ditujukan kepada awak media dan publik. Dia membenarkan bahwa dirinya kini positif Covid.

“Saya 2 kali PCR di Instanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara hasilnya negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif,” tulis Ashanty.

Begitu tahu terpapar Covid-19, Ashanty memutuskan menjalani perawatan di rumah sakit yang telah disetujui oleh Tim Satgas Covid guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab perempua lulusan Universitas Paramadina itu punya riwayat penyakit autoimun.

  • Bagikan