Bupati Konsel Resmikan Asrama Mahasiswa Kecamatan Laonti yang dibangun oleh PT.GMS

  • Bagikan
Bupati Konsel resmikan asrama mahasiswa Kecamatan Llaonti yang dibangun oleh PT. GMS

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga Meresmikan Asrama Mahasiswa Putra dan Putri Kecamatan Laonti yang telah dibangun oleh PT. Gerbang Multi Sejahtera (GMS) yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga,Kota Kendari, Senin (10/1).

Asrama Mahasiswa ini terdiri dari 38 Kamar dan dibangun dengan anggaran Kurang lebih Rp. 3 Miliar Rupiah oleh PT. GMS.

Dalam kegiatan peresmian Asrama Mahasiswa ini, turut hadir Direktur PT. GMS Jiang Wang, Ketua DPRD Kabupaten Konsel Irham Kalenggo, Wakil Ketua I DPRD Konsel Armal, Camat Laonti, Kapolsek Laonti, Danposramil Kecamatan Laonti, Kepala Desa se Kecamatan Laonti, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa-Mahasiswi Kecamatan Laonti.

Hal ini diungkapkan oleh Humas PT. GMS Airin Sakoya saat diwawancara oleh fajar.co.id usai kegiatan peresmian asrama mahasiswa tersebut.

“Jadi asrama mahasiswa ini diresmikan langsung oleh Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga, dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Konsel, serta pihak manajemen PT. GMS dan undangan lainnya,”ujarnya.

Lanjutnya, bahwa asrama mahasiswa Kecamatan Laonti ini berjumlah 38 kamar yang terdiri dari asrama putra dan asrama putri ,dan asrama mahasiswa ini dibangun murni dari sumbangan PT. GMS yang berada di Site amesiu, Desa Sangi-sangi Kecamatan Laonti Kabupaten Konsel

“Asrama ini dibangun dengan anggaran kurang lebih Rp. 3 Miliar yang bersumber dari dana PT. GMS,” bebernya.

  • Bagikan