Himjagri UHO Gelar Seminar Perbankan, Dekan Fakultas Pertanian UHO Berikan Apresiasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Agribisnis (Himjagri) Universitas Halu Oleo (UHO) gelar Seminar perbankan dengan tema ‘Peluang karier dan eksistensi perbankan dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia menuju era 5.0’ yang dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian,UHO, Senin (10/1).

Dalam kegiatan seminar ini diisi dengan pembicara yakni Kepala Fungsi pelaksanaan pengembangan UMKM, Keuangan Inklusif dan Syariah BI Andi Anjum, Kepala Bagian Pengawasan Lembaga Jasa OJK Provinsi Sulawesi Tenggara Maulana Yusup, dan Area Risk Analyst Bank Syariah Indonesia (BSI) Suryanto dan dimoderatori oleh Prof. Dr. Ir. Azhar Bafadal, M.Si.

Selain itu pula, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UHO Prof. Dr. Ir. H. R. Marsuki Iswandi, M.Si, Plt Ketua Himjagri UHO Muhammad Ismail, Ketua Panitia Dirga Muhammad R Muslimin, Sekretaris Panitia Anna Yuniar, Mahasiswa jurusan Agribisnis angkatan 2019 dan peserta dari HMJ dan Siswa SMA Se Kota Kendari.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Pertanian UHO Prof. Dr. Ir. H. R. Marsuki Iswandi, M.Si sangat mengapresiasi kegiatan seminar yang diadakan oleh Himajgri UHO Ini, karena dapat menjadi ajang menambah pengetahuan sekaligus memperkenalkan Jurusan Agribisnis kepada peserta seminar perbankan tersebut.

” Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan Seminar Perbankan yang dilaksanakan hari ini, apalagi diisi oleh narasumber dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sultra, dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sultra,”ujarnya

  • Bagikan